Rumah dengan konsep SOHO pertama dan satu-satunya di kota Malang

SOHO Puncak Dieng
Smart in Working, Healthy in Living and Happy in Everything


New Concept SOHO
- Free Smarthome
- Free Internet selama 1 tahun
Menggabungkan hunian dengan bekerja dari rumah

KPR Inhouse
- Fleksibel dan anti ribet
- Cicilan Flat
- Harga kompetitif
- Potongan harga puluhan juta rupiah utk pembayaran Cash

Fasilitas Unggul
- One Gate Cluster
- Central Garden
- Club House
- Masjid Jamie

Tentang Medina Group


Median Group adalah pengembang berpengalaman dalam membangun proyek-proyek properti di Indonesia.

Proyek SOHO Puncak Dieng dikembangkan oleh Medina Group yang telah mendapatkan penghargaan dari asosiasi properti DEPRINDO ( Developer Properti Indonesia)

Mungkin ini masalah yang kamu hadapi, Kerja dari rumah malah bikin repot dan banyak gangguan?

✍️ Tercampurnya aktivitas rumah dan kerja.

Lagi asik-asik kerja eh diganggu anak yang minta ajak main, buyar deh konsentrasi. Belum lagi kalau tiba-tiba ada tetangga datang, wah bingung ngatur ritme kerjanya.


✍️ Nggak fokus, jadi sering menunda

Suasana rumah sering menjadi kendala, karena tidak ada nuansa pressure of working. Bangun kesiangan, males mandi dan tidak disiplin waktu.

✍️ Ruang kerja = Aktifitas Rumah.

Bayangkan lagi zoom meeting, tiba-tiba istri masak terdengar suara minyak mendidih, belum lagi suara anak-anak yg sedang main game. Bisa bikin ngomel-ngomel.





Saatnya Bisnis dan Karirmu Melesat Pesat!




SOHO Puncak Dieng menawarkan kawasan dengan konsep Small Office Home Office di lingkungan nyaman dan asri di Malang, Jawa Timur


MEDINA SOHO PUNCAK DIENG
Rumah idaman Anda yang aktif berkarir dan berbisnis di usia produktif dan mapan.


Perumahan dengan konsep SOHO pertama kali di Malang, Jawa Timur

Rumah dengan konsep mixed use, split level, berkonsep Small Office Home Office
  • Type Arjuno 1 (2,5 Lantai)
  • Luas Tanah 150
  • Luas Bangunan 120

  • Lokasinya yg strategis.
  • One Gate System
  • Bisa KPR Developer
  • Bebas banjir
  • Central Garden
  • Jogging Track
  • Communal Parking Area

DAPATKAN HARGA TERBAIK


Type Arjuno 1 125/120 (2,5 lantai)

Rp 1,477 Miliar

Promo Cash Only
"Booking Fee 10 Juta" (mengurangi Uang Muka/DP apabila lolos verifikasi)

Harga sudah termasuk:
- SHM dan IMB per unit

Harga belum termasuk:
- BPHTB dan BBN


FASILITAS

  • One Gate Cluster
  • Central Garden
  • Club House
  • Masjid Jamie
  • ROW Jalan 8 meter
  • One Gate
  • Communal Parking Area
  • Jogging Track

Bikin hidup kamu lebih berkualitas

BONUSNYA BANYAK

Free Internet
Dapatkan akses internet gratis selama 1 tahun
Free Smarthome
Dengan smarthome system akan memudahkan aktifitas di rumah
Free Pompa
Dapatkan juga free pompa air di rumah Anda
Ssstt.... PERHATIAN!

😉 Harganya masih PROMO nih, jadi saatnya kamu segera ambil kesempatannya ini terutama untuk 2 Unit Pertama ya....Dapatkan Diskon Besar hingga 70 juta rupiah

😉 Oh iya karena unitnya terbatas hanya ada 12 (dua belas) unit Untuk Tahap I, jadi jangan salahkan orang lain kalau nggak kebagian


Tertarik? Ambil bonusnya sekarang....

Dengan konsep Cluster One Gate System di Medina SOHO Puncang Dieng inilah manfaat yang akan Anda dapatkan:


😀 Tata ruang maksimal untuk kerja di rumah

Sekarang anda tidak perlu lagi merasa terganggu dengan aktivitas rumah, bisa tenang bekerja dan meeting online.

Anda bebas mengatur waktu anda fokus bekerja di rumah.


😀 Fokus mengembangkan bisnis

Kalau suasana sudah nyaman, tinggal Anda fokus aja di bisnis dan pekerjaan Anda. Apalagi udara yang sejuk dan bebas polusi bikin fikiran makin fresh dan ide-ide brilian akan muncul.

😀 Hidup seimbang dan makin sayang keluarga.

Bebas atur waktu kerja dengan tetap memantau aktifitas keluarga adalah keberuntungan bagi Anda.

Membangun bisnis atau berkarir sambil membangun pola hidup sehat, plus kehangatan keluarga tetap berada di dekat Anda

MANFAAT TINGGAL DI RUMAH KONSEP SOHO


1. Investasi Meningkat
2. Ramah anak dan keluarga
3. Desain rumah optimal
4. Lebih mudah berinteraksi
5. Fasilitas memadai
6. Desain tata ruang lebih maksimal karena di desain arsitek berpengalaman
7. Kualitas bangunan terjamin
8 Konsep unggulan untuk karir dan bisnis Anda


KEUNGGULAN LOKASI


Kemana-mana dekat, dijamin

Perumahan Puncak Dieng, Jalan Raya Dieng


  • Masjid Jamii Abu Bakar = 300 m
  • Vihara Vajra Earth Kertanegara = 1,3 km
  • Advent Junior High School Malang = 1,3 km
  • GMAHK (Gereja) Dieng Malang = 1,3 km
  • National Leader School Malang = 1,5 km
  • SMPN 15 = 1,8 km
  • Universitas merdeka malang = 1,8 km
  • Universitas brawijaya kampus 2 = 2,9 km
  • Jatim park 3 = 15,3 km
  • cyber mall = 2.2 km
  • SDN Percobaan 2 Malang = 2,7 km
  • Kantor Pertanahan Kab. Malang = 2,7 km
  • Catholic High School Santa Maria Malang = 3,5 km
  • Ijen Suites Resort & Convention Malang = 3,9 km
  • Stadion Gajayana Malang = 4,2 km
  • Hermina Hospital = 4,6 km
  • UM (Universitas Negeri Malang) = 4,6 km
  • RS. Panti Waluya Sawahan / RKZ Malang = 5,2 km
  • Alun-alun Kota Malang = 5,3 km
  • Malang city point = 2.2 km

PROGRESS

(legalitas aman dan spesifikasi bangunan terbaik)

Yes, we are on progress

Saat ini kami sudah melalukan Land Clearing, Marketing Office dan mulai membangun Unit Rumah Contoh. Ini menandakan Lahan Kami Clean and Clear. Tonton yuk

Spesifikasi Tehnik Kualitas bangunan mewah & rapih

  • Pondasi cakar ayam
  • Slof Beton bertulang
  • Dinding batu bata merah
  • Lantai granitile 60 × 60
  • Kusen alumunium
  • Atap baja ringan lapis alumunium
  • Plafond gypsum
  • Atap genteng flat beton
  • Sanitary merek TOTO
  • Listrik 2200 watt

TESTIMONI

SOHO Puncak Dieng

SEGERA AMBIL PROMO BULAN INI


BROSUR & PRICE LIST
Tanya-tanya aja dulu, biar yakin, semoga cocok sesuai harapan
F.A.Q (Yang sering ditanyakan)
Yang Butuh Beli SOHO?
Kalau mau langsung survei lokasi?
Kalau mau tanya-tanya?
@2022 pinproperti Inc.